Back From Hiatus


Hiatusnya gak bilang-bilang sih... hehe... but..

I’m back…!!

Waduh, kelamaan banget ya Ibu hiatus dari dunia per-blog-an…AMpir 6 bulan! Weks…


Jadi ceritanya awal-awal hiatus itu bukan karna kehamilan Ibu, Tapi di bulan-bulan akhir kehamilan ibu, di kantor ibu malah heboh bin repot bin sibuk. Jadi, salah seorang staf di kantor Ibu, mba Ati, resign, alhasil, kerjaannya yang bejibun hampir 70% tumplek jadi kerjaan Ibu. Padahal, as u know, kerjaan ibu sendiri pun di kantor ini udah bejibun. Ya harian, ya mingguan, ya bulanan, ya tahunan…sekarang malah ditambahin kerjaan HRD..Jadinya ibu hampir ga ada waktu samasekali buat blog-blog-an. Yang ada, ribet sama kerjaan ini itu plus perut yang udah buncit banget.

Ibu masih inget hari itu hari terakhir Ibu di kantor. Hari itu tiga hari menjelang Idul Fitri (ya,ya, masih ngantor!) dan kerjaan masih buanyak banget. Ngurus kedatangan bos-bos dari Singapur lah, ngurus kepulangan presdir ke Jepang lah (kerjaan-kerjaannya mba ati nih harusnya), sementara hari itu tours and travel pun cuman buka setengah hari, BT lah mereka masiih kita kejar-kejar padahal udah berbau libur lebaran tuh.

Jam 3 sore sementara bos besar di kantor ibu udah pulang, ibu masih repot sama report customer, booking hotel buat bos Singapur, plus repot ikirin nanti sore mudik ke Bandung pake apa? Masalahnya hari itu Ibu harus mudik sendirian ke bandung, karena Ayah mudiknya pake motor. Gak mungkin dong Ibu ikut mudik pake motor dengan perut segede ini??

Akhirnya, sekitar jam 7 malem, setelah yakin semua urusan sudah aman, beres, dan siap ditinggalkan, akhirnya Ibu mudik deh dengan hati berdebar-debar. Banyak hal yang bikin ibu berdebar-debar saat itu. Pertama, karena kehamilan Ibu udah mendekati due date nya, dan kebanyakan kasus anak pertama biasanya kelahirannya lebih awal dari due date yang ditentukan dokter. Nah, gimana kalo ternyata pas lagi mudik gini, jalanan macet, trus di jalan tol kerasa mules-mules, nahlo, gimana coba? Hal kedua yang bikin berdebar-debar karna Ayah kan mudik pake motor, Ibu khawatir banget takut ayah kenapa-napa di jalan. Pokonya hari itu mudik pertama Ibu yang dipenuhi perasaan was-was.

But Alhamdulillah, segalanya berjalan lancer kok, Ibu dan Ayah baik-baik aja di jalan. Bisa berlebaran bareng keluarga di Bandung.


0 comments:

Labels

 

my adorable angel ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)