Life is Travelling



Akhir-akhir ini ampir dmana-mana ujan terus-terusan. Dimana-mana banjir, tapi Alhamdulillah di daerah kita nggak ada banjir, tapi kebagian udara dingin nya yang ampun-ampunan.
Jangankan malam hari ya Nak, siang hari juga dingin.. harus pake kauskaki, pake jaket, dan selimut. Padahal Kayla itu termasuk anak yang anti pake jaket, topi dan sebagainya.
Ribet kali, ya?
Sekarang kepaksa deh gak kemana-mana juga pake-pake jaket kayak di foto ini, kayak orang eskimo.
Padahal, Kayla ini sekarang udah punya kebiasaan kalo udah dipakein baju yang bagus, feelingnya udah mau diajakin pergi aja. Kalo ngga pergi-pergi, rewel deh dia. Jadi waktu dipakein Jaket gitu dia udah ketawa-ketawa seneng, disangkanya mau diajak jalan-jalan.

Maklum kali, ni anak dari masih di dalam kandungan, keseringan dibawa jalan-jalan. Tiap weekend pulang pergi bandung jakarta, trus waktu di Jakarta kan kita tinggal di Karet Kuningan, pas belakang Mal Ambasador banget, jadi kerjaannya ampir tiap hari jalan ke Ambasador ato ITC Kuningan.
Trus kalo pas pulang ke Bandung, di Bandung keliling ke rumah nenek yang satu ke rumah nenek yang lain, ato wisata kuliner di Bandung. Mungkin itu yang kerekam di memory nya dia bahwa life is travelling...!

Udah lama juga sih Kayla ngga diajakin jalan-jalan, ya sejak udara dingin gini, dan ayahnya sibuk banget, jadi jarang ngajak kita jalan. Kalo jalan-jalan nggak pake mobil, ngangkot gitu, mana boleh sama si Ayah?

Sabar, sabar, nanti kalo Ayah nggak sibuk, kita jalan-jalan lagi ya, D.

0 comments:

Labels

 

my adorable angel ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)